Thursday, May 31, 2012

Matemacinta


Akar pangkat dua dari sembilan adalah tiga, 'kan? Agar kita tidak kesepian marilah jadian. #matemacinta

Satu dibagi tiga sama dengan nol koma tiga tiga tiga ... / Kamu di mata saya sama dengan cerita cinta cinta cinta ... #matemacinta

Tiga dikali dua sama dengan enam. / Cinta dibagi dua sama dengan kejam. #matemacinta
Tiga ditambah empat sama dengan tujuh / Cinta yang memang tepat semestinya teduh. #matemacinta

Seratus dibagi sembilan sama dengan tanggung. / Status kalau digantung sama dengan bingung. #matemacinta

Pi adalah konstanta irasional. Seperti kamu. Tetap di hatiku walau tak masuk akal. #matemacinta

Sin, cos, tangen. Sejak kamu pergi, aku selalu tangen. #matemacinta

Tiga ditambah empat ya tujuh / Bangun tidur yang teringat ya kamu. #matemacinta

Sembilan pangkat dua ya delapan satu / Semalaman susah tidur ya gara-gara kamu. #matemacinta

Bilangan prima kesebelas adalah tiga puluh satu / Ingatan yang terus membekas hanyalah tentang dirimu. #matemacinta

Lima kurang satu sama dengan empat. Aku cuma sayang kamu dan terus pengen dekat #matemacinta

Sembilan dibagi tiga sama dengan tiga. Yang gak minta follow back pasti cantik wajahnya. #matemacinta

Diferensial menyebabkan otak melintir. Dikasih senyuman sama kamu, aku jadi mencair. #matemacinta

Tak terhingga adalah satu dibagi nol. Tak terkira adalah cintaku sampai pol. #matemacinta
butuh 3 sudut buat bikin segitiga, tapi cuma 1 kata untukmu, cinta #matemacinta

Dua belas kurang tiga sama dengan sembilan. Bubar kelas mari kita mojok di perpustakaan. #matemacinta

1 / 1 = 1. Cintaku dibagi untukmu seorang membuat kita jadi satu. #matemacinta
Karena tiga tambah sembilan tujuh jadi seratus, maka cinta yang buat kamu tak punya rumus. #matemacinta

Delapan, lalu tujuh, kemudian angka enam. Biarkan dihatimu benih cinta kutanam. #matemacinta

#matemacinta Kamu selalu bertanya / apa itu Pi, dan kenapa / ia setara dengan tiga koma / empat belas dan sekian, sekian //

#matemacinta Kamu selalu bingung / kenapa bilangan itu tergabung / dalam rumus untuk menghitung / luas sebuah lingkaran //

#matemacinta Jawabannya sederhana / yaitu pi adalah sebuah konstanta / yang maksud dan maknanya / adalah sebuah ketetapan //

#matemacinta Namun Pi adalah sebuah jenis / ketetapan yang irasional //

#matemacinta Aku selalu bertanya / siapakah diriku sebenarnya / di dalam hari-harimu, Viola / Adakah kamu pedulikan? //

#matemacinta Namun dirimu jelas adanya / Bagai pi di dalam hatiku / Walau kamu selalu mencela / Walau kamu selalu meremehkan //

#matemacinta Tapi di hatiku kamu tinggal tetap / walau cinta ini tak masuk di akal //
Trigonometri susah. Mencintaimu sangat gampang. Logaritma susah. Mencintaimu sangat gampang. #matemacinta

#matemacinta Mungkin di satu sisi kamu tak mengerti / kenapa segi empat harus terbelah dua / menjadi sebuah segi tiga //

#matemacinta Mungkin di lain sisi kamu tak peduli / kenapa aku sangat rindu kita bersama / menjadi se-iya juga sekata //

#matemacinta Mungkin di satu sisi kamu tak paham / kenapa di dunia ini harus ada / sinus, kosinus, dan juga tangen //

#matemacinta Mungkin di lain sisi hatimu tak pendam / rasa yang di hatiku selalu ada / dan yang semua kenal bernama “kangen” //

#matemacinta Tapi misteri sebuah segi tiga / bisa dipecahkan dengan rumus / tinggi kali lebar bagi dua //

#matemacinta Jadi misteri antara kita berdua / bisa diselesaikan dengan rumus / kangen tambah sayang adalah cinta /
Integral dan logaritma. Nasib percintaan Kak Didi selalu sial dan akhirnya merana. #matemacinta
Kita berdua seperti perkalian #matemacinta. Satu dikalikan dengan satu, hasilnya hati aku dan kamu. Bersatu.

Bilangan prima yang pertama adalah dua. Pasangan cinta yang terindah mestilah kita. #matemacinta

9 dari 10 manusia pernah mengalami cinta segitiga. Ada yang sama sisi, sama kaki, tak beraturan. #matemacinta

Dua, tiga, lima, tujuh, lalu sebelas, dan tiga belas. / Awalnya kita memang rusuh, akhirnya cinta lantas membekas. #matemacinta

Matematika bikin pusing. Kebanyakan mikir nggak bikin langsing. #Matemacinta bukan gombal. Hidup tanpa kamu rasanya hambar.
Antara kamu dan aku adalah segitiga. Aku, kamu, dan cinta. #matemacinta

Terkadang, kita bertransformasi menjadi persegipanjang. Aku, kamu, cinta, dan rindu yang menjulang. #matemacinta

Sembilan kali sembilan itu delapan puluh satu. Harapan dalam pacaran itu kamu di sisiku selalu. #matemacinta

Wednesday, May 30, 2012

Super Galau

Galau (Gundah Gulana) adalah kata kata yang menggambarkan suasana hati seseorang yang sedang lagi kacau, ruwet, bingung, mumet, resah, gelisah, atau sejenisnya. Sebutan untuk orang yg sedang galau adalah Pegalaus.

Biasanya orang yang sedang galau ini memikirkan sesuatu yang kurang jelas, jadi intinya begini ngapain kalian galau, kalo orang yang kita galauin belum tentu galauin kita, iya ngga sih. Haha jadi Galau itu merupakan sebuah keadaan dimana pegalau jadi sedih dan mumet karena memikirkan sesuatu atau istilah kerennya itu Melancholis.

Pada saat ini dikalangan anak muda galau itu sedang menjadi trend bagi kalangan remaja dan pelajar, okelah biar tambah galau admin akan share beberapa kata kata galau yang super galau sumpah, kata kata galau ini bisa di jadikan motivasi buat kalian yang galau di bawah ini adalah Kumpulan Kata Kata Galau Terbaru 2012.

Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.

Aku bukan Melinda yang bisa menerima cintamu hanya dalam satu malam.

Aku bukan Bagindas yang akan bertahan satu cinta jika terus kamu khianati.

Aku bukan handuk buat ngelap keringet. Begitu udah seger, tangan orang lain yang ngusap wajah kamu.

Hati aku bukan sepatu baru anak SD. Tolong jangan diinjek-injek.

Aku bukan Abdul & The Coffee Theory yang 1-2 minggu, 2-3 bulan sampe 4-5 tahun masih aja nungguin kamu.

Aku bukan Wolverine atau Claire Bennet, yang tiap kau lukai bisa dengan cepat menyembuhkan diri.

Aku bukan Dewi Purwati, yang tiap kamu kasih gopek lagi, gopek lagi langsung luluh dan mau diapain aja.

Aku bukan IDP yang dicuekin kamu, mau. Dibohongin juga, mau. Dan bisa kamu hipnotis semaunya.

Aku bukan Kristina yang rela jatuh bangun terus cuma demi kamu.

Aku bukan sebatang korek api yang bisa kau bakar demi menghangatkanmu untuk bersama orang lain.

Aku bukan keypad yang bisa begitu aja kamu singkirkan pas udah asyik sama touch screen.

Aku bukan Audy; buat ketemu kamu gak bakal cukup cuma satu jam.

Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.

Aku bukan cita-cita kamu yang bisa digantungin setinggi langit.

Aku bukan plastik bulet2 kecil pembungkus elektronik, jangan kamu pletek-pletekin.

Aku bukan hanya siap mencintaimu. Aku juga siap untuk disakiti lagi.

Bukan seberapa banyak dia bilang aku sayang kamu, tapi seberapa sering dia mengakui ke orang lain gue sayang sama dia.

Karanganyar-Kuningan. Aku maunya jadi pacar bukan jadi cadangan.

Aku ingin jatuh cinta yang tepat, bukan jatuh cinta yang cepat.

Aku mau kita putus. KOMA!! | Lho kok koma? Bukan titik? | Iya kan sapa tau ntar balikan lagi.

Meski aku diam, bukan berarti aku rela kamu sama dia.

Jika dia jodohku, dekatkanlah. Jika bukan, aku berani perang tarif dengan jodohnya! #MentalProvider

SELINGKUH IDEALIS. Yang, aku mau selingkuh. Tapi nggak mau kalo bukan sama temen kamu. | Yaudah, aku juga, tapi harus sama papa kamu..

Dan aku mencintaimu karna hatiku telah memilihmu. Entah alasan apa aku tak mengerti, yang jelas aku sangat mencintaimu.

aku pengen nulis aku kangen kamu di batu bata terus aku lemparin ke muka kamu, biar kamu tau gmanaaa rasaanya kangeen kamu.

untuk saat ini aku harus menutupi semuanya. karna aku tdk yakin, jika aku jujur apa kamu masih tetap disini bersamaku?

Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon di sampingku. Dimana aku belum mengenak cinta serta kepedihannya.

setiap aku paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit.

Aku minta maaf sama kamu selama ini. Aku memang bukan yang terbaik untuk kamu … Aku memang bukan yang terbaik untuk kamu :’

Aku tau kamu bukan manusia yang sempurna, sebaliknya aku juga. Nah disitulah aku dan kamu di pertemukan, untuk saling melengkapi

Aku senyum bukan berarti hatiku ga nangis lho.. :’(

Sekarang, waktunya aku pergi dari hatimu :

Aku marah sama kamu bukan brarti aku galak ,tapi aku menegur kesalahan kamu dan ingin kamu berubah lebih baik

Jujur aku uda capek d curigain sama kamu ,skrg tinggal mau kamu gimana ,drpd kita brantem ,ambil solusi tengahnya.

Aku teringat akan mantan kekasihku ,di balik kekecewaan yang aku dapat ,di situ aku sadar bahwa jika tidak ada kekecewaan aku tdk akan sadar.

Dlu aku ragu untuk berlalu dari sisimu.. kini aku tau….. Cintamu bukan untuk ku

Aku cuma pengen kamu yang ada disamping aku bkn org lain!aku tau diluar sana byk yang lbh sempurna tapi yang aku butuhin cuma kamu yang ada di sampingku.

Mau berharap banyak sama kamu ,aku takut kecewa ,jadi tolong jangan buat aku berharap tinggi ?an kamu jatuhkan harapanku begitu saja. :’(

Aku d sini tersenyum buat kamu ,agar spy kamu tau kalo aku berusaha tegar tapi sbenarnya hati kecilku Rapuh !

Suatu saat kalau aku telah tiada ,aku pengen kamu tahu sesuatu ,kalau sampai kapanpun di hati aku cuma kamu.

Seneng Adalah Kamu samaS aku dan bilang Miss you

Hey liat aku disini!! Jangan liat cewe lo mulu!! Gue disini nungguin lo!!!

kamu hanya berikan aku kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu

Kau harus tau aku disini selalu menanti kehadiran mu

Tolong aku pusing dengan sikapmu, aku berjuaang buat UN ku dan aku harap kamu bisa support aku.

Aku banyak belajar dari setiap ksalahanku ,di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.

Dan aku rela disakiti kamu karna aku terlalu mencintai kamu.

Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kamu adalah org yang hrs melihat aku tegar, sabar dan ikhlas.

Aku nangis. Lagi-lagi aku nangis karna inget kamu yang sekarang udah gatau lagi keberadaannya :’(

Aku sayang kamu. Salah ya?

Tapi bukan berarti cintamu ke aku turun juga, kan?

apakah aku harus menyerah sebelum berusaha?

Tuhan kirimkanlah aku kekasih yang baik hati #lagugalau

Dan aku rindu masa-masa dimana kau peluk dan kau genggam tanganku.. :’

Aku hanya sedih setiap kali mengingat masalalu yang sebenarnya indah namun terlanjur kusam karna ulahmu

Ga ada alesan lebih rinci kenapa aku cinta kamu. Alesannya ya cuma karna aku mencintai kamu baik fisik, hati, kelebihan dan kekurangan.

Kenapa mesti kamu yang ada di hati aku? Kamu ga capek buat aku sakit?

Dan rasa sakit ini tidak bisa aku tutupi hanya dengan senyuman.

kamu tau seberapa sering aku berfikir positif tentang kamu jika tdk memberi kabar kpdku? tapi ternyata semua yang kuhinda

Kamu senang, aku pun senang. Kamu sedih, aku ikut sedih. Tapi. Beda lg ya ceritanya kl kamu sedih pas putus sama dia. :’)

Engkau dan aku tercipta untuk jadi satu. Engkau dan aku, ku kan selalu jadi milikamuu~

Aku tak tau apa yang terjadi antara aku dan kau, yang ku tau pasti ku benci tuk mencintaimu~

Izinkan aku memilikimu mengasihimu menjagamu menyayangimu memberi cinta memberi semua yang engkau inginkan~

Seandainya kau tau aku kan selalu cinta~

Sesungguhnya aku sangat membutuhkan kamu. Seandainya kamu mengerti, seandainya.

Aku mohon kepadamu, kembalilah kepadaku. Karna takkan pernah ada yang mampu menggantikanmu~

Aku menunggumu dan terus menunggumu sampai kau mau~

Kini aku berharap waktu membawamu dan kekasihmu merasa jenuh dengan waktu dan berpisah lalu kau datang padaku saatku masih hanya utkamuu #lagugalau

Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya~

Selang waktu berganti aku tak tau kau dimana tapi aku mencoba untuk setia..

Tak pernah aku menyangka sedalam ini aku terluka

Semoga dia sayang sama aku seperti aku sayang sama dia yawloh amiiin ? #galaugila.

Dia jauh aku cemas tapi hati rindu. dia dekat aku senang tapi salah tingkah~

Aku suka kamu tapi kamu udah ada yang punya. Cinta ku mandek di sumur deh ._.

Dan aku masih tetap menunggu seperti apa akhir semua kisah penantian ku~

Dia putusin aku alesannya mau single, taunya udh sayang2an sama cewek lain!!!

Aku hanya butuh sedikit berpaling bukan ada yang lain bukan pula jenuh~

Kamu tau gak? Aku sayang banget sama kamu’ hmm bisa gak lo buktiin? Jangan sekedar omongan. Ngomong doang sih gampang. #faktagalau.

Andaikan saja aku tahu, kau tak hadirkan cintamu.Inginku melepasamau dengan pelukan~

Jangan berakhir, aku tak ingin berakhir. Satu jam saja, ku ingin diam berdua mengenang yang pernah ada~

Saat aku dan kamu sudah menjadi kita, kenapa harus ada dia dan mereka?

Dear #xoulmate .. Aku berusaha merangkai namamu di tengah rintik hujan yang malu-malu, apakah ini sia-sia?

DRAFT: Kamu pilih aku atau dia? | SENT: Aku mundur.

Aku membencimu dengan sepenuh hati. Tapi sepenuh hatiku juga membenci aku yang membencimu.

Dear simpenan, status aku mungkin sekarang buat dia, tapi hati aku udah jadi milik kamu kok.

Aku mencintai dari jauh agar hati tak terlalu sakit saat kau menjauh

Aku akan sabar menantimu, meski kau tak pernah tau… aku menantimu.

Maaf, aku mencintai kamu. Tapi aku merindukan dia.

Kamu mau putus sama aku ya? Boleh nggak hati kamu aku fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan?

Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas.

Aku kangen kamu.. | Aku lebih kangen kamu. | Kangenan aku tauk! | Kangenan akuuu!! | AKUU!! | AKUU AKUUUU!! .. #jadinyaberantem.

Aku merindukanmu tanpa niatan. Aku mencintaimu tanpa rencana.

Maap ya aku numpang kangen sama kamu. Nggak lama-lama kok, kalo bisa sih tiap hari tapi kalo gak boleh ya udah malam ini aja.

Pacaran: Aku sama kamu di sini. | LDR: Aku di sini, kamu di sana. | Jomblo: Aku di sini, KAMU DI MANA??

Takengon-Bukittinggi. Aku mau move on, kenapa kamu muncul di mimpiku lagi?

Aku adalah selembar surat cinta, yang tak pernah sempat sekalipun kau buka dan kau baca

Cisarua-Bekasi. Suka aku atau enggak si?

Uluwatu – Juanda. Aku sayang kamu, kamu sayang dia.

Aku tak ingin memilikimu, supaya aku tak bisa kehilanganmu.

Satu titik, dua koma. Aku tak berkutik, melihat kau bersamanya.

Aku bukan keypad yang bisa begitu aja kamu singkirkan pas udah asyik sama touch screen.

Aku akan sabar menantimu, meski kau malah menanti dirinya.

Aku mau kita balikan. | Do I know you?

Takkan lari aku kau kejar. Tapi kenapa kau tak kunjung mengejarku?

Aku bukan sebatang korek api yang bisa kau bakar demi menghangatkanmu untuk bersama orang lain

Satu titik dua koma, aku tergelitik saat kau memilihnya.

Satu titik, dua koma. Aku pengen balik, tapi kamu masih sama dia.

Tingkat kangen aku ke kamu berbanding terbalik dengan tingkat kesadaran kamu terhadap kehadiranku.

Aku orangnya sopan. Mau nyelip di antara kamu dan kenanganmu sama dia aja pake permisi dulu..

Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.

Jika sekali saja aku bisa menjadi hujan, akan kujatuhi tubuhmu dengan deras pelukan.

semoga terhibur.........     :       )

AKHIRNYA LULUS UN


Tahu ga ? lulus UN itu rasa gimana hayoh ? lulus UN itu kaya kita lagi jomblo terus ada pangeran/putri yang sangat kaya ngajak kita nikah dan 1 hari setelah itu,pangeran/putri itu meninggal seketika harta melimpahnya jadi milik kita :D #ABAIKAN

                        Lulus ujian nasional itu adalah suatu anugrah yang amat sangat indah,loch kok anugrah indah kenapa? Bayangkan,please bayangan jika kita punya bisul selama 3 tahun lalu bisul itu pecah di suatu hari, rasa nya gimana? #bau bisul pecah mah # sakit atuh  # so sweet # romantis.cukupi pembahasan tentang bisul tidak ada korelasi dengan ujian nasional.
Kembali lagi ke pembahasan ujian nasional ,kita flashdisk dulu yuk,uft flashdisk maksudnya kita flash back dulu,seminggu sebelum ujian nasional digelar ada peristiwa yang sangat fenomenal bahkan sempat menjadi top world wide nomor 1(buat yg ini bohong),peristiwa fenomenal itu ialah peristiwa dimana kepala sekolah SMAN 1 CIKALONGWETAN dengan rela dan ikhlas datang ke setiap kelas untuk mengumunkan sesuatu yang teramat “HORROR”,singkat cerita kelas saya adalah kelas terakhir yang dikunjungi kepala sekolah.

            ketika KEPSEK memasuki kelas XII IPA 3 (itu kelasku) suasana kelas sontak menjadi hening kalau suasana itu diungkapkan dalam peribahasa kurang lebih seperti ini  “cikaracak ninggang  batu laun-laun jadi legok”(NB:jangan bilang  ga nyambung ),suasana hening itu pun semakin mencekam ketika KEPSEK mulai mengawali sebuah kalimat lembut “UJIAN NASIONAL TELAH DITIADAKAN” sontak aku mulai mendekati kepala sekolah kemudian memegang tangannya penuh dengan kelembutan “bapak maukah engkau menjadi istri dari anak-anakku kelak”,kepala sekolah menjawab dengan kedua tangannya yang diletak keras dipipiku sehingga ku tersadar bahwa ini hanya fatamorgana:P.
Kembali ke dunia nyata ,inti dari pernyataan yang disampaikan kepala sekolah yaitu:”
  1. UN tetap dilaksanakan
  2. Ada desas desus 20 paket
  3. Harus jujur dalam mengerjakan soal 
  4.   Orang cantik dan ganteng ga perlu ikutan UN(langsung LULUS)
  5.   Orang dengan muka kaya saya (maybe,orang jelek) tetap ikut UN dengan dikawal KOPASSUS
(NO 4 DAN 5 DUSTA)
            Dengan pemberitahuan dari kepala sekolah itu membuat sebagian anak SMANSACIK menjadi galau UN,ada yang galau berbuah kebaikan dengan  menjadi “malaikat pamrih” ada juga yg galau kerasukan.
CIRI MALAIKAT PAMRIH
      Sangat rajin berdoa,shalat tahajjud,shalat duha demi lulus UN
§              Rajin sedekah tentunya dengan harapan lulus UN
      Berharap ada pengamen datang dan meminta doa
              CIRI GALAU KERASUKAN
§              Lupa shalat dan mandi gara-gara inget UN
§  ·           Ketika makan dan sekolah selalu inget UN namun jika ada kebakaran,gempa             bumi langsung inget allah
2 hari sebelum UN yang saya rasakan sungguh seperti hidup tanpa jasad,banyak sekali materi yang belum saya kuasai namun saya mencoba mencari cara dengan inisiatif  “kerja kelompok” dirumah salah satu temen sekelas saya inisial-nya hani gilang:D,dia termasuk “orang pintar” dikelas buktinya memiliki beberapa keahlian diantaranya:”
§  dapat  mengobati berbagai penyakit
§  menguasai ilmu mistis
§  mampu meramal masa depan
                     # bohong ketang

         Tak terasa besok ujian nasional,penentu masa putih abu namun ada beberapa gejala yang ku rasakan,khawatir ,cemas selalu menyertai untuk mengatasi-nya dengan ide brilian saya putuskan STOP BELAJAR dan lebih memilih  ON FB untuk mencari orang-orang shaleh/hah untuk mendoakan agar saya LULUS ,saya melakukan itu berlandaskan sebuah Persepsi “doa 40 orang shaleh/hah akan dikabul allah”.

            Hari ini ujian nasional,persiapan sudah selesai,rambut rapih,baju rapih sepatu cucok,muka masih jelek :D,setelah sampai disekolah dengan semangat 45 saya mencari lokasi tempat duduk dan ternyata saya duduk di tempat paling pojok dekat tong sampah dan itu adalah posisi tragis deket tong sampah-nya itu loch.
net............ net............pengawas datang dengan muka unyu-unyu mereka membagikan soal dan membacakan sederetan peraturan ujian yg “HORROR” itu,soal dan LJK sudah ada di tangan saya dengan sigap langsung mengisi identitas namun ketika itu saya baru sadar “nama saya ternyata ribet dan terlalu panjang,NYCHKEN GILANG BEDY S”butuh 15 menit buat mengisi kolom nama sementara orang  lain sudah mengerjakan soal,saya berkhayal andai nama saya iin atau udin rasanya lebih mudah akan tetapi berubah nama saat ujian itu pemikiran bodoh :D,butuh 25 menit untuk mengisi identitas dan beruntung 5 soal pertama saya kerjakan dengan tempo sesingkat-singakat namun trouble mulai terasa disoal ke 6 saya salah membulati dengan sigap saya mengambil penghapus yg bertulisan MADE IN MALAYSIAN dan ternyata itu awal dari sebuah masalah bekas hapusan itu menjadi sangat hitam saya berusaha menghapus lagi dengan penghapus lain dan  ternyata makin hitam ,masalah bertambah LJK-nya lecet karena terlalu fokus dengan menghapus tak terasa waktu tinggal 30 menit lagi sementara saya belum mengerjakan 45 lagi,dengan metode semi gaib saya mengerjakan soal dengan hanya melihat jawaban dari soal itu.
Ketika pengawas berbicara waktu habis saya masih berkutat dengan soal bahasa indonesia yang notaben-nya pelajaran favorite saya ,dengan pasrah saya mengumpulkan LJK yg semi lecet.

         Sepulang dari ujian hari pertama yg sangat tidak bersahabat itu saya bergegas memasang muka sedih + jelek(udah bawaan) merengek ke mamah dan seketika “makhluk yg paling saya cintai itu” berkata dengan sejuta kata motivasi sehingga semangat saya kembali muncul,alhamdulilah hari pertama yg tragis tidak terulangi di hari-hari berikutnya ,tak terasa UN berakhir dan singkat cerita dengan beribu ucapan syukur yg tak terhingga saya “LULUS”.SEKIAN

SPECIAL THANKS saya ucapkan kepada: ALLAH SWT,orang tua,guru-guru,teman-teman XII IPA 3,adhe adhe kelas X Yg
unyu-unyu,kelas XI yg berdoa untuk saya,umumnya untuk SELURUH orang-orang yang saya kenal terimakasih banyak dan untuk orang yg saya tandai cerita aneh ini terimakasih yg tak terhingga :P

#DOAKAN JUGA AGAR SAYA LULUS SNMPTN :D
NB:Jika ada orang –orang yg namanya digunakan dalam cerita ini dan merasa tidak berkenan,mohon maaf ?cerita ini tidak bermaksud apa-apa just for smile.

Monday, May 14, 2012

Matemacinta

Akar pangkat dua dari sembilan adalah tiga, 'kan? Agar kita tidak kesepian marilah jadian. #matemacinta

Satu dibagi tiga sama dengan nol koma tiga tiga tiga ... / Kamu di mata saya sama dengan cerita cinta cinta cinta ... #matemacinta

Tiga dikali dua sama dengan enam. / Cinta dibagi dua sama dengan kejam. #matemacinta
Tiga ditambah empat sama dengan tujuh / Cinta yang memang tepat semestinya teduh. #matemacinta

Seratus dibagi sembilan sama dengan tanggung. / Status kalau digantung sama dengan bingung. #matemacinta

Pi adalah konstanta irasional. Seperti kamu. Tetap di hatiku walau tak masuk akal. #matemacinta

Sin, cos, tangen. Sejak kamu pergi, aku selalu tangen. #matemacinta

Tiga ditambah empat ya tujuh / Bangun tidur yang teringat ya kamu. #matemacinta

Sembilan pangkat dua ya delapan satu / Semalaman susah tidur ya gara-gara kamu. #matemacinta

Bilangan prima kesebelas adalah tiga puluh satu / Ingatan yang terus membekas hanyalah tentang dirimu. #matemacinta

Lima kurang satu sama dengan empat. Aku cuma sayang kamu dan terus pengen dekat #matemacinta

Sembilan dibagi tiga sama dengan tiga. Yang gak minta follow back pasti cantik wajahnya. #matemacinta

Diferensial menyebabkan otak melintir. Dikasih senyuman sama kamu, aku jadi mencair. #matemacinta

Tak terhingga adalah satu dibagi nol. Tak terkira adalah cintaku sampai pol. #matemacinta
butuh 3 sudut buat bikin segitiga, tapi cuma 1 kata untukmu, cinta #matemacinta

Dua belas kurang tiga sama dengan sembilan. Bubar kelas mari kita mojok di perpustakaan. #matemacinta

1 / 1 = 1. Cintaku dibagi untukmu seorang membuat kita jadi satu. #matemacinta
Karena tiga tambah sembilan tujuh jadi seratus, maka cinta yang buat kamu tak punya rumus. #matemacinta

Delapan, lalu tujuh, kemudian angka enam. Biarkan dihatimu benih cinta kutanam. #matemacinta

#matemacinta Kamu selalu bertanya / apa itu Pi, dan kenapa / ia setara dengan tiga koma / empat belas dan sekian, sekian //

#matemacinta Kamu selalu bingung / kenapa bilangan itu tergabung / dalam rumus untuk menghitung / luas sebuah lingkaran //

#matemacinta Jawabannya sederhana / yaitu pi adalah sebuah konstanta / yang maksud dan maknanya / adalah sebuah ketetapan //

#matemacinta Namun Pi adalah sebuah jenis / ketetapan yang irasional //

#matemacinta Aku selalu bertanya / siapakah diriku sebenarnya / di dalam hari-harimu, Viola / Adakah kamu pedulikan? //

#matemacinta Namun dirimu jelas adanya / Bagai pi di dalam hatiku / Walau kamu selalu mencela / Walau kamu selalu meremehkan //

#matemacinta Tapi di hatiku kamu tinggal tetap / walau cinta ini tak masuk di akal //
Trigonometri susah. Mencintaimu sangat gampang. Logaritma susah. Mencintaimu sangat gampang. #matemacinta

#matemacinta Mungkin di satu sisi kamu tak mengerti / kenapa segi empat harus terbelah dua / menjadi sebuah segi tiga //

#matemacinta Mungkin di lain sisi kamu tak peduli / kenapa aku sangat rindu kita bersama / menjadi se-iya juga sekata //

#matemacinta Mungkin di satu sisi kamu tak paham / kenapa di dunia ini harus ada / sinus, kosinus, dan juga tangen //

#matemacinta Mungkin di lain sisi hatimu tak pendam / rasa yang di hatiku selalu ada / dan yang semua kenal bernama “kangen” //

#matemacinta Tapi misteri sebuah segi tiga / bisa dipecahkan dengan rumus / tinggi kali lebar bagi dua //

#matemacinta Jadi misteri antara kita berdua / bisa diselesaikan dengan rumus / kangen tambah sayang adalah cinta /
Integral dan logaritma. Nasib percintaan Kak Didi selalu sial dan akhirnya merana. #matemacinta
Kita berdua seperti perkalian #matemacinta. Satu dikalikan dengan satu, hasilnya hati aku dan kamu. Bersatu.

Bilangan prima yang pertama adalah dua. Pasangan cinta yang terindah mestilah kita. #matemacinta

9 dari 10 manusia pernah mengalami cinta segitiga. Ada yang sama sisi, sama kaki, tak beraturan. #matemacinta

Dua, tiga, lima, tujuh, lalu sebelas, dan tiga belas. / Awalnya kita memang rusuh, akhirnya cinta lantas membekas. #matemacinta

Matematika bikin pusing. Kebanyakan mikir nggak bikin langsing. #Matemacinta bukan gombal. Hidup tanpa kamu rasanya hambar.
Antara kamu dan aku adalah segitiga. Aku, kamu, dan cinta. #matemacinta

Terkadang, kita bertransformasi menjadi persegipanjang. Aku, kamu, cinta, dan rindu yang menjulang. #matemacinta

Sembilan kali sembilan itu delapan puluh satu. Harapan dalam pacaran itu kamu di sisiku selalu. #matemacinta

Saturday, May 12, 2012

Mencintai harus membohongi

Andre dan Sherly adalah sepasang kekasih yang serasi walaupun keduanya berasal dari keluarga yang jauh berbeda latar belakangnya. Keluarga Sherly berasal dari keluarga kaya raya dan serba berkecukupan, sedangkan keluarga Andre hanyalah keluarga seorang petani miskin yang menggantungkan kehidupannya pada tanah sewaan.
Dalam kehidupan mereka berdua, Andre sangat mencintai Sherly. Andre telah melipat 1000 buah burung kertas untuk Sherly dan Sherly kemudian menggantungkan burung-burung kertas tersebut pada kamarnya. Dalam tiap burung kertas tersebut Andre telah menuliskan harapannya kepada Sherly. Banyak sekali harapan yang telah Andre ungkapkan kepada Sherly. “Semoga kita selalu saling mengasihi satu sama lain”,”Semoga Tuhan melindungi Sherly dari bahaya”,”Semoga kita mendapatkan kehidupan yang bahagia”,dsb. Semua harapan itu telah disimbolkan dalam burung kertas yang diberikan kepada Sherly.
Suatu hari Andre melipat burung kertasnya yang ke 1001. Burung itu dilipat dengan kertas transparan sehingga kelihatan sangat berbeda dengan burung-burung kertas yang lain. Ketika memberikan burung kertas ini, Andre berkata kepada Sherly:
“Sherly, ini burung kertasku yang ke 1001. Dalam burung kertas ini aku mengharapkan adanya kejujuran dan keterbukaan antara aku dan kamu. Aku akan segera melamarmu dan kita akan segera menikah. Semoga kita dapat mencintai sampai kita menjadi kakek nenek dan sampai Tuhan memanggil kita berdua ! “
Saat mendengar Andre berkata demikian, menangislah Sherly. Ia berkata kepada Andre:
“Ndre, senang sekali aku mendengar semua itu, tetapi aku sekarang telah memutuskan untuk tidak menikah denganmu karena aku butuh uang dan kekayaan seperti kata orang tuaku!”
Saat mendengar itu Andre pun bak disambar geledek. Ia kemudian mulai marah kepada Sherly. Ia mengatai Sherly matre, orang tak berperasaan, kejam, dan sebagainya. Dan Akhirnya Andre meninggalkan Sherly menangis seorang diri.
Andre mulai terbakar semangatnya. Ia pun bertekad dalam dirinya bahwa ia harus sukses dan hidup berhasil. Sikap Sherly dijadikannya cambuk untuk maju dan maju. Dalam Sebulan usaha Andre menunjukkan hasilnya. Ia diangkat menjadi kepala cabang di mana ia bekerja dan dalam setahun ia telah diangkat menjadi manajer sebuah perusahaan yang bonafide dan tak lama kemudian ia mempunyai 50% saham dari perusahaan itu. Sekarang tak seorangpun tak kenal Andre, ia adalah bintang kesuksesan.
Suatu hari Andre pun berkeliling kota dengan mobil barunya. Tiba-tiba dilihatnya sepasang suami-istri tua tengah berjalan di dalam derasnya hujan. Suami istri itu kelihatan lusuh dan tidak terawat. Andre pun penasaran dan mendekati suami istri itu dengan mobilnya dan ia mendapati bahwa suami istri itu adalah orang tua Sherly.
Andre mulai berpikir untuk memberi pelajaran kepada kedua orang itu, tetapi hati nuraninya melarangnya sangat kuat. Andre membatalkan niatnya dan ia membuntuti kemana perginya orang tua Sherly.
Andre sangat terkejut ketika didapati orang tua Sherly memasuki sebuah makam yang dipenuhi dengan burung kertas. Ia pun semakin terkejut ketika ia mendapati foto Sherly dalam makam itu. Andre pun bergegas turun dari mobilnya dan berlari ke arah makam Sherly untuk menemui orang tua Sherly.
Orang tua Sherly pun berkata kepada Andre:
”Ndre, sekarang kami jatuh miskin. Harta kami habis untuk biaya pengobatan Sherly yang terkena kanker rahim ganas. Sherly menitipkan sebuah surat kepada kami untuk diberikan kepadamu jika kami bertemu denganmu.”
Orang tua Sherly menyerahkan sepucuk surat kumal kepada Andre.
Andre membaca surat itu.
“Ndre, maafkan aku. Aku terpaksa membohongimu. Aku terkena kanker rahim ganas yang tak mungkin disembuhkan. Aku tak mungkin mengatakan hal ini saat itu, karena jika itu aku lakukan, aku akan membuatmu jatuh dalam kehidupan sentimentil yang penuh keputus-asaan yang akan membawa hidupmu pada kehancuran. Aku tahu semua tabiatmu Ndre, karena itu aku lakukan ini. Aku mencintaimu Ndree……….. “
Setelah membaca surat itu, menangislah Andre. Ia telah berprasangka terhadap Sherly begitu kejamnya. Ia pun mulai merasakan betapa hati Sherly teriris-iris ketika ia mencemoohnya, mengatainya matre, kejam dan tak berperasaan. Ia merasakan betapa Sherly kesepian seorang diri dalam kesakitannya hingga maut menjemputnya, betapa Sherly mengharapkan kehadirannya di saat-saat penuh penderitaan itu. Tetapi ia lebih memilih untuk menganggap Sherly sebagai orang matre tak berperasan. Sherly telah berkorban untuknya agar ia tidak jatuh dalam keputusasaan dan kehancuran.
Sungguh sangat mengharukan.