Saturday, May 5, 2012

TIPS MALAM MINGGU BUAT PARA JOMBLO


TIPS MALAM MINGGU BUAT PARA JOMBLO

yang asyik buat pacaran. Lha, itu sih kata
yang punya pacar, kata yang ngga punya
pacar Malam minggu kelabu (duh, kasian
banget sih?).


Mendingan nyanyiin lagunya Saykoji,
jomblo. "Malam minggu sendirian dan
kesepian, tapi ngaku sama temen punya
pendirian, ngakunya belum tertarik untuk
punya pasangan. Padahal dalam hati terus
berangan." Hahaha....
.
Nah, tips ini khusus buat kamu yang malam
minggu sendirian tapi ngaku punya
pendirian itu. Gimana sih cara menikmati
malam minggu tanpa pacar alias kekasih?


Oke deh, cekidot tips malam minggu buat si
jomblo berikut ini:


1. TIDUR
Hahahaha.... daripada stress mikirin malam
minggu mau ngapain, mau jalan suka iri
lihat orang lain bawa pasangan, mending
tidur aja. siapa tahu mimpi dapat pacar.
Yah, walaupun mimpi tapi kan yang penting
judulnya, dapat pacar. Apalagi kalau
mimpi pacaran sama Agnes Monica atau
Selena gomez. hehehe.
Hidup berawal dari mimpi...wkwkkwk


2. Telepon (SMS an)
Buatkamu yang jomblo, siapin deh pulsa
sebelum malam minggu tiba. Nanti pas tiba
waktunya, teleponin tuh semua nomor yang
ada di HP kamu. Kalau perlu acak-acak
nomor, siapa tahu nyangkut di nomornya
cewek cantik atau cowok keren yang sama-
sama jomblo. Kan bisa berlanjut tuh.... Terus
gimana kalau nyangkut di nomornya nenek
nenek? Yah, terima nasib aja gan, daripada
kagak sama sekali. #Parah


3. Nonton TV
Cariacara TV yang bagus-bagus malam
minggu:.. Tapi jangan drama percintaan.
Malah tambah depresi entar. Nonton acara
TV yang lucu-lucu aja.


4. Buka Internet
Malamminggu bengong? Ga jaman. tinggal
hidupin kompi atawa laptop, klik mozilla.
Nah, setelah itu kamu bebas mau ngapain
aja. Bikin status patah hati di facebook,
boleh. Join di forum-forum jomblo, silahkan.
Searching di google mnyari-nyari informasi,
bagus. Nyari video-video bokep, waduh
jangan bos malu dong. Masa dari dulu ampe
sekarang tiap buka internet nyari yang
kayak gituan mulu. Ga bosen apa? aku aja
udah bosen, wuakakakakakkk.


5. Berdoa Hujan Turun Deras
Kalau sudah terlanjur bingung, tiap malam
minggu kamu berdoa supaya hujan deras
disertai angin ribut dan petir menyambar-
nyambar. Jadi orang-orang yang mau malam
mingguan batal. Nah, kan kamu nggak
sendirian tuh. banyak orang bernasib sama.
hahaha.


6. Nongkrong
Nongkrongdi depan trotoar, ngumpul sama
temen-temen sesama jomblo keknya bisa jadi
solusi juga tuh. Sambil udud Djarum Super
atau Sampoerna Mild.. Waduh om Jos jd iklan ni.. Enggak kok.. Tp klu ada tawaran boleh lah....?? Gak nolak.. hehe Ditemani dengan
alunan gitar seiring endangan lagu-lagu
ceria semacam bujangan atau apa lah. Asal
jangan sambil mabok-mabokan. INGAT bang rhoma.. Mabuk itu haram...


7. Nulis Cerpen atau Puisi
Nah,ini juga bagus nih. Tumpahkanlah
segala keluh kesah kamu, tentang kejombloan
kamu, tentang ratapan-ratapan kamu dalam
bentuk yang kreatif seperti Cerpen Cinta atau
Puisi Patah Hati. Jangan lupa habis itu
kirim puisinya ke sini.
Tempat sampah gw mash kosong tu.. Wuaaaahhhaaa


8. Datang Ke rumahku
Bagi yang ga ada kegiatan apapun di malam
minggu nanti, dateng aja ke rumahku.
Kebetulan aku lagi butuh orang buat nyuci
baju, nyetrika, nyapu sama ngepel alias
bersih-bersih rumah. smg dapat
pahala, yaaa...
Nah, itulah beberapa tips malam minggu ala
Jos Inf yang bisa kamu coba praktekan.
Sebagian sebaiknya jangan dicoba. Selamat
malam mingguan....

Reactions:

0 comments: