Friday, July 20, 2012

4L4AY PART 2


"Alay
"

“Nama saya Fatih Al-Maghribi,,saya  pindahan dari Banjarmasin. Saya harap teman-teman  bisa menerima saya disini dengan senang hati dan bisa membantu saya belajar disini. Terimakasih!”

Aku seperti gak percaya si Fatih benar benar kembali setelah menghilang dari peredaran dan tidak ada kabar sama sekali. Huah,, mana sekelas lagii..wew..alhamdulillah yaa.. ses*a** #tiiiit sensor :D

“Tih,, masih inget gak sama aku? “ tanyaku agak malu-malu tapi mau saat jam istirahat tiba.

“oh,, anak cengeng ya? Inget donk..kenapa?”.jawabnya

“Ih jahara banget deh,, masih inget aja kamu! “balasku

“Ya inget lah,, suara kamu kalo nangis kan bikin sekolah geger., haha,, dasar cengeng! Masih suka nangis sekarang?” lanjutnya

“ihhh Fatih kamu .......” ..Fatih segera mengelak sebelum aku pukul dengan buku .

Dia tertawa lepas,, begitu juga aku,, eh diejekin malah ketawa, dasar fifah .. mungkin saking bahagianya karna bisa ketemu lagi sama Fatih kali yaa,, hahay.

“Eh,, kantin yuk!” ajak Fatih.

“Kok ngajak aku?” tanyaku sok nanya :D

“Trus ngajak siapa donk?Syahrini? itu kan bukan sesuatu banget Afifah.. haha”Fatih tertawa renyah.


“Ih udah deh kamu Syahrini terus..” 

“Ya aku kan baru disini,, disini yg udah aku kenal lama ,, dari SD yaa kita kenal, jadi ya ma kamu lah..aku traktir deeeh..”rayunya.

“Iyadeh iyadeh..” aku mengiyakan.

Kami berdua pun pergi menuju kantin yang tak jauh dari kelas X6 itu.

“Kuah baksonya ada mbak? “tanya Fatih ke pelayan.

“Ada..”

“ pesen kuah baksonya dua  ya mbak,, kalo mbak mau nambahin mie sama baksonya juga gapapa,, hehe.”

“Ih kamu tu mau pesen bakso aja kok rempong banget sih Tih..”protesku  

“Haha,, yaa kan aku pesen nya kuah bakso bukan bakso..rempong gimana..”balasnya

“Ih...”tatapku dengan muka serius.

“Halaaaaah becanda ..kamu mah dibawa serius aja,, pasti mau nangis lagi tu kaaan,, haha.” Ledeknya lagi.

“Iiih Fatih kamu tuh yaaa” aku segera menabok lengan Fatih.

Bakso datang kami pun tidurr.. eh salah kami pun makan . Aku memperhatikan Fatih makan,lahap banget pemirsa, tu anak kaya udah 2hari gak makan (jangan 5hari daah, lebay :P)

Hmmm,, Fatih tu udah gede cakep yaa,, putih pula?  iya bener deh,, bener-bener terpesona melihat sosok Fatih sekarang.. dia bener-bener cakeep. miriip sapa tuh ,, ilham smash apa yak yang adeknya Reza...11:12 laah.. dulu mah jelek item, hidup lagi.. oiya satu lagi tuh ,, ingusnya sering meler-meler ,, udah gitu ngelapnya pake baju lagi,, bajunya juga ga pernah dimasukin kedalem, suka gigit-gigit pensil jugaa,,dia mah lebih baik gigit pensil daripada gigit permen.. kontras ma iklan nya  #kebayang dah yaa,,

“Woi,, makan tuh baksonya,, malah ngelamun.. haha”Fatih mengejutkanku..

“Iya iya ntar mangkoknya sekalian aku telen deh..” balasku

“Wahh,, hebat kamu fah bisa nelen mangkokan, berguru dimana?” ledeknya.

“Berguru ama Syahrini..sesuatu banget Tih..” jawabku ngasal.

“Haha,, bisa aja kamu,, kamu aja gak bisa,, (loh?) Yaudah cepetan makan tuh baksonya.. bentar lagi masuk kan..”

“Iya iyaa,,”
BERSAMBUNG.....

Reactions:

0 comments: