Friday, July 20, 2012

4L4Y PART 3


"Alay
"

Gak terasa udah hampir setahun yaa ilham smash sekolah disini.. alhamdulillah ya pemirsaa,, sesuatu banget..plakk!

Kita kelas XI  sebentar lagi pemirsa,, itu artinya bukan tidak mungkin aku sama Fatih bakal pisah kelas. Kami udah sangat dekat sekali friend bangettt lah,,tapiii Gak tau kenapa ya kok aku kaya ada rasa sama Fatimah itu,, lah saposeh Fatimah(?) eh maksudnya Fatih itu.. aduh jangan donk,, aku bingung niiih.. aku terus kepikiran dengan hal gak penting itu.  Hah,, gak mungkin Fifah suka sama Fatih!

“Sms an ma sapa Tih senyum-senyum gitu..” tanyaku melihat Fatih sibuk dengan henfon nya.

“Mau tau aja..hehe ” kata fatih sambil tersenyum.

“Iya deh yang mau rahasia-rahasiaan..”balasku lg.

Cukup kecewa sama Fatih, kok gak mau ngasih tau ya dia,, tapi yaaah itu kan haknya ,, aku gak bisa ngapa2,, (bisanya ngesot kali yaa Fah :P).

“Yee,, manyun,, ya nanti juga bakal aku kasih tau deh,, sekarang gak dulu yaa.. betewe Fifah cengeng sayaang,, aku ke kelas dulu yaa..lupa deh kalo pr matematika ku belum selesai hahah..”katanya cukup beralasan.

“Iya Fatih...”

Fatih pun segera meninggalkan ku . hmm, emang bener kan kelas XI kita pisah kelas,, aku di IPA 3, Fatih di IPA 2,,kan bukan sesuatu bangeeeet >,< ,, huh, pengen protes sebenarnya waktu tuuuu.. keluhan pelanggannnn ,, plakk!

“Fifah!ntar latian kan.. “ Qisti tiba-tiba  menghampiriku..

"Iyaa kalo gak males..” balasku singkat padat dan kurang terpercaya :D

“Loh,, jangan males donkk,, nantik mamah malah malah..”

“Halllah lebay banget si lu Qis.. “

“Haha,, gak enak Fah kalo gak lebay,,  :p “

“Yeee,, najong lu lama2 ngomong sok imut gitu,, gak pantes cowo ngomong kayagitu, tinggal dipakein wig aja udah cocok tuh lu mangkal,,”

 “Ihh, apa sih lu Fah,, amit amit jabang bayi deh bukan sesuatu banget tuh.. “

“Nada lu banyak yang gooyaaaang! Vibra lu yang biasanya itu gak kelihatan sama sekali! Kenapa sih lu hari ini..” kata Qisti dgn nada kecewa.

“Gak tau Qis,,

“ sakit?”

Aku hanya terdiam..

“Fifah! Kamu beneran sakit? Tanya Qisti lagi..

Nggak lagi akting,, dapet gak akting aku? “ jawabku dengan santai dan muka lesu.

Fifah badan kamu panas.. aku anterin pulang,, ayok!

“Trus latian nya?”

“Udah kesehatan lebih penting!”

“Ihhhh,, Qisti tau aja dehhh aku lagi maless #beneran akting iniii :P

hmm, beneran pusing kok kepala aku,, suerr deh.. dirumah istirahat, tiduran,, ehh tiba-tiba henfonku bunyi.. ting ting,, ting ting..

_Fah,, apakabar kamuu? Akuuu kangeeeeeen_ from: +6285278133979

_c4pp4h n3wh?_

_ih,, 4l4y banget tulisan kamu Fah ,, sejak kapan?haha_ from: +6285278133979

_s3j4k d! zmZ s4mma k4muH!_

_haha,,ya ampun segitunyaa lu ma gueee.. Fah ,, kamu pakabar,,ditanya daritadi juga_ from: +6285278133979

_k4b412k03 643k 424,,k4mUH 93m4n44?_

_haha serius ni ya Fah aku gak ngerti ama ketikan kamu,,sakit mata aku bacanya... alayatun bangett : from: +6285278133979

_yh4odh4 k4l0 c4pex 9u9 uzah zm2 a9eyyy,r3mp0n9 am4tzz_

_iih segitunya lu ini gue Milaaa,, temen SD kamu duluuu masih inget gak??_ from: +6285278133979

_whhhaaaaat,, Milaaaaa? Ya ampun Mill ,,temen gue jaman baholak dulu,, apakabar lu? Masih pelit gak? Rambut lu? Masih sering lu kuncir dua, ingus lu masih meler apa engga? Aku juga kangen kamuuu bebiiii :D_

Aku pun langsung menyimpan nomor mila di kontak henfon ku -> Mila_SD

_l0h,, ku9 gu9 @l4y 493y tul!zan ny4H?_ from: Mila_SD

_ih najong lu apa-apaan haha,, knp jadi lu yang 4l4y gitu,, susah tau gw ngetiknya butuh waktu bnyak,, hahaha _

_haha,, makanya ,, jangan asal 4l4y dulu non,, :D ..eh gimana kabar lu,, udah lama banget ya kita gak ketemu,, masih cengeng Fah,, ?haha_ Mila_SD

_ihh,, kenapa sih selalu cengeng yang pertama2 ditanya ,, huhu.. gak loh,, aku udah gakpernah nangiss sekarang,, tapi kemaren gw sempet nangis tuh pas nonton beritanya istrinya syaiful jamil meninggal ituh mil :D_

_haha,, lebay banget lu mah,, kangen niih.. kapan kita ketemu? Aku lagi di Bukit tinggi niih_ Mila_SD

_ngapain disitu? Jualan lontong sayur apa somay,, haha_

_nggak,,mau ngepel jam gadang dari atas sampe bawah pake tisu paseo bekas.. hoho..  ih  dasar lu,, aku lagi dirumah Nenek ada acara ,, ntar aku kepekan baru sebentar deh mampir,, kita ketemuan yuuk_ Mila_SD

_boleeeh banget,, kapaaaan... aku mau cerita banyaaaaaak ma kamu millll_

_z4m444 F4h akkuH ju9444 m4u c3rit4 zezuatu z4m4 k4muuh.. _ Mila_SD

_pantes lama baleess,, tulisan nya 4l4y lagi :/ _

_h44h44,, kh4nD k4muH y9 n9ajaR!nd AkkuH_ Mila_SD

_plakkk! 4l4y lagi gw jambak lu.. n93rTi!!!_

_Jiah, dienya malah lebih alay,, haha.. yaudah Fah ntar aku sms kamu ya kalo dah di sana _ Mila_SD

_!y4 b3b!!,, nt4r huBun9in azz4444 yhu44 :P_

Sms sampe menghabiskan 50 sms gratis kartu As  terus berlanjut sampe malem harii,, maklumm, temen SD udah lama gak ketemu, hhaha.

Hmm,, kembali ke Fatimah nihh..malem minggu garing ginih,, ihh..

Tiba-tiba henfonku bervibra lagi..

_fah,, besok kemana? _ from : Fatih

_ dirumah aja, kenapa gitu? _

_hmm, nonton yuk,,sekalian aku mw ketemuin kamu sama sesuatuuu_ from : Fatih

_apa tuu yang sesuatuuu? _

_sesuatu banget deh pokoknya,, hahaha.. oke mau kan.. ? _ from : Fatih

_mulai deh patimah,, syahrini teruuuus >,< ..oke deh,, sampe ketemu besok yaa_

Hohoho,, Fatih ngajak nonton,, hihi,, gak sabar pingin cepet-cepet besok deeeh :D. alhamdul

Reactions:

0 comments: