Tuesday, January 22, 2013

ALL ABOUT CAPTBALA PART 1


Persahabatan selalu memberikan warna yang berbeda bagi setiap kehidupan.
Keceriaan,kebahagian,kesedihan,kelaparan,kesengsaraan pernah kami rasakan di captbala,nah loh buat kesengsaraan dan kelaparan belum pernah captbala alami selagi banyak stok cemilan yang menghiasi persahabatan kami.

Mungkin pernah tersirat di pikiran masyarakat Indonesia,”apa sih captbala itu ? “

“apakah captbala adalah itu kumpulan orang-orang mencinta bala-bala (makanan khas Sunda) ?”
“apakah captbala itu kumpulan sesat para pemuja spongebob ? #eh
“ataukah captbala itu nama dari boyband atau girlband ? 


Pemikiran masyarakat tentang captbala itu semua tidak benar dan yang terpenting kami bukan kumpulan sesat para pemuja spongebob ,captbala hanya perkumpulan anak-anak SMAN 97 jakarta yang memilik kesamaan visi dan tujuan untuk memberantas kejahatan dan membela kebenaran sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang madani dan sejahtera,coblos captbala nomor 2 #eh

Kami di captbala tidak berharap bisa mengubah Indonesia,kami di captbala tidak berharap bisa merubah Jakarta,kami di captbala tidak berharap bisa merubah sma 97.yang kami ingingkan di captbala adalah persahabatan kami akan terus seperti pelangi walau berbeda warna tapi tetap memberikan keindahan,walau berbeda sifat tapi tetap mampu memberikan keceriaan.

Sampai saat ini anggota captbala ada 11 orang diantaranya : Charissa,rosevita darrel , fatin , shagy , puput , juan , ocha , puspa , nabila , baim .

Di antara 11 orang itu semuanya memiliki sifat-sifat yang berbeda yang berbeda dan unik contohnya.

charissa dia suka di panggil ichulls entah dari mana nama panggilan itu yang sama dari nama panggilan itu Cuma sama-sama ada huruf “c” dan sepertinya dia suka fotografi.

darrel,kesukaan tak lepas dari yang namanya musik mungkin di masa yang akan datang dia bakalan jadi produser musik atau minimal jadi programer musik,pokoknya ,kami yakin dia akan jadi orang musik.

Ocha,kesukaan dia gebuk-gebuk maksudnya gebuk-gebuk drum terkadang juga suka gebuk-gebuk cowok yang nge PHP –in dia :D.

Fatin,dia itu suka sekali nyanyi dan terkadang kemampuan bernyanyi yah digunakan untuk keperluan yang abnormal seperti untuk jajan es krim,biasa yah kan orang normal jajan es krim pak uang kalau fatin ,jajan es krim dibayar pake nyanyi.

dan untuk anggota captbala yang lain masih rahasia dan tidak menunjukan identitas yang sesungguhnya

“mohon maaf dikarenakan saya belum terlalu tahu tentang seluruh personil captbala jadi segini dulu,takutnya malah ngerusak captbala dan sepenuhnya cerita ini hanya fiktif belaka jika ada tokoh-tokoh yang tersinggung,mohon maaf,saya berharap bisa lebih kenal secara menyeluruh personil catbala dan menuliskan cerita persahabatannya”




Reactions:

1 comments:

Anonymous said...

Kunjungan balik nih. Makasih telah berkunjung.