Tuesday, May 28, 2013

teman kehidupan part 1

inilah kehidupan,selalu indah bagi yang menggangap yah indah dan bisa jadi buruk jika menggangap yah buruk . kehidupan aku masihlah seperti biasa,,makan dan minum,bernafas lalu kemudian mati dengan kedamaian tanpa sedikitpun penyesalan *berharap yah sih gitu


pernah beberapa kali,aku berpikiran untuk ngbrol atau bahasa kerenya sharing dengan kehidupan tapi kehidupan selalu saja mengelak dan meminta aku untuk mengunjungi temannya  terlebih dahulu,temannya itunbernama " Semangat".ku temui deh si semangat itu.dia orangnya keren,cool dan yang terpenting dia selalu semangat *yailah namanya juga semangat.

ketika aku ke rumah semangat,dia sedang memperbaiki hp,ditemani dua orang temannya,kalau ga salah nama kedua temannya itu kegagalan dan pantang menyerah,aku perhatikan si semangat itu,dia dengan tekun berusaha banget memperbaiki hpnya apalagi dengan dukungan si pantang menyerah, dia makin semangat memperbaiki hp itu.di sisi lain si pantang menyerah menyemangti si semangat tapi disisi lain si putus asa dengan nada bicara yang bikin kesal berkata "udahlah,jangan repot repot memperbaiki hp butut itu lah semangat,kamu punya uang kan beli aja hp yang baru,ga usah ribet kaya gitu" semangat menimpal " tanggung nih bentar lagi beres,sebagai manusia kita itu harus semangat,seperti namaku.

kuperhatikan mereka dengan seksama dan akhirnya aku menyimpulkan,kehidupan terasa indah jika ditemani dengan semangat dan pantang menyerah tapi kehidupan akan jauh lebih indah jika kegagalan datang dahulu lalu di susul dengan kedatangan semangat dan pantang menyerah.

terimakasih kehidupan kau telah perkenalkan teman-temanmu itu.kehidupan aku mau dong dikenalkan dengan temanmu lagi yang bernama cinta di episode selanjutnya.*ketikan sms aku ke kehidupan...

author :Nychken

Reactions:

0 comments: