Wednesday, January 28, 2015

lelah oh lelah

Entah kenapa akhir-akhir ini bawaannya lemas terus bukan karena ga punya uang, bukan pula karena status jomblo. Dari dulu jomblo dan ga punya uang mah atuh (dialek sunda muncul ), padahal kegiatan hari ini cuma ngajar dan jualan saja karena kuliah sih lagi libur. beban fisik nyaris ga ada terbukti dengan berat badan yang semakin montok, jangan panggil gendut, pleasee hanya montok bukan gendut.

Kalau bicara beban, beban moral paling besar. tahun ini dipercaya untuk mengajar pemantapan persiapan UN, tidak hanya 1 jenjang, tapi dua jenjang sekaligus MTS dan SMK. Dalam hati kecil sih berkata " so keren ngajar pemantapan UN, memantapkan hati kepada perempuan yang dicinta saja belum bisa ". mungkin beban itu yang membuat badan sering merasa lemas. Ketika SMA yang ku tahu hanya minta uang jajan, hari ini mencoba memikirkan masa depan, tidak hanya masa depanku, tapi masa depan mereka yang duduk mendengarkanku.

NN GBS. Ngetik sebari nunggu download naruto selesai, tapi akhirnya downloadnya gagal . Seperti aku yang selalu gagal move on .

Reactions:

3 comments:

Cicilia Putri Ardila said...

Wah. Kalau pak gurunya gagal move on, ntar gmn muridnya, Pak? Hehe

Nychken Setiawan said...

Muridnya jangan gagal harus sukses :D

Julia Rosmaya said...

Jadi ingat obelix ... sedikit montok hehehe