Friday, November 4, 2016

Menjual Cinta

Bangun tidur ku terus wudhu, tidak lupa salat subuh habis itu kubaca berita, tercengang membacanya.
Tepat sejam lalu, aku membaca berita yang cukup unik. Biasanya cinta menjadi pelengkap kehidupan manusia. Cinta ialah muara dari rasa menyayangi sesama.

Hal yang cukup unik terjadi di Tiongkok, seseorang perempuan sebut saja Xiaoli memilik pacar hingga 20 orang. Anda terkejut ? aku juga sama. Jomblo di bagian dunia sana akan merasa tidak memiliki keadilan karena ia tuna asmara, sedangkan Xiaoli bergelimbang cinta bahkan over love (Ini istilah baru tentang kelebihan rasa cinta.)

Tak hanya itu, Setiap pacarnya diminta memberikan Iphone 7 sebagai hadiah untuknya. 200 juta lebih terkumpul dari hasil penjualan iphone. Cerdiknya, 20 Iphone 7 yang terkumpul ia jual untuk dibelikan rumah. Tepatnya untuk mencicil sebuah rumah. Selidik punya selidik, Xiaoli adalah anak pertama yang secara tidak langsung mempunyai tanggungjawab lebih.

Di era modern ini, segala hal bisa dijual termasuk cinta. Menurutku begitu murah sekali cinta dihargai hanya dengan 20 Iphone 7. Sejatinya cinta ialah rasa tak ternilai. Sesuatu itu mahal jika uang takkan pernah mampu membelinya.

Reactions:

6 comments:

Muhamad Septian Wijaya said...

ahahaha apa cuman gue doiang yang baca paragraf pertama sambil nyanyi....

Na said...

Cinta buta itu namanya, a. Ada apa dengan para pria itu? Dan bagaimana si wanita menundukkan atau menaklukkan mereka?
Ckckckck

lisa lestari said...

Ealah..cewek matre jadinya yaaa..

Na said...

Saya juga, bang. Berarti aa Gilang berhasil maksa pembacanya nyanyi, pagi ini. (^O^)

Wiwid Nurwidayati said...

cerdik banget

Ciani L said...

Aa jangan jual cinta yah :V