Saturday, May 13, 2017

Sebaik-baiknya Pencarian

Harta, tahta, Raisa/Isyana

Bagi orang Bandung, umumnya kaum Adam Indonesia kemungkinan besar tahu slogan di atas. Iya benar, Raisa dan Isyana menjadi tokoh penyanyi yang punya tempat tersendiri di penikmat musik Indonesia. Tak hanya parasnya yang memesona tapi suaranya pun menggetarkan jiwa.

Tak jarang orang berdebat tentang mereka. Lebih cantik dan bertalenta Raisa atau Isyana ? Bahkan sebagian orang percaya bahwa Raisa dan Isyana mampu membuat Indonesia terpecah menjadi dua kubu, Persis saat pemilihan Presiden atau yang baru saja terjadi pemilihan Gubernur Jakarta.

Setidaknya dengan adanya Raisa dan Isyana, Jomblo-jomblo bisa memiliki mimpi bahwa dengan kerja keras dan semangat pantang menyerah kelak bisa meminang salah satu di antara mereka. Namanya juga harapan wajar jika berlebihan. Belum tentu juga Raisa atau Isyana mau, kenyataan terkadang perih.

Memang harus diakui bahwa paras Raisa dan Isyana memukau mata tapi hal yang paling penting bukan hanya sebatas fisik. Kelak fisik akan menua, kecantikan wajah tak ada yang abadi. Perempuan yang cantik hati sebaik-baiknya pencarian.

Reactions:

5 comments:

Muhamad Septian Wijaya said...

Raisaa 😍😍😍

Antika Rafalesia said...

Ahiiir ... aku tak pilih keduanya aa ...

Ciani L said...

Cantik semuaaa..

Fitriani Nurul Izzati said...

Perempuan yang cantik hati sebaik-baiknya pencarian ... 😍

Novarina DW said...

Setuju dengan pendapat mbak Fitri. Perempuan yang cantik hatinya, insyaaAllah cantik juga akhlaknya